Dari niat untuk berbagi ilmu, blog ini dibuat. Posting awalnya 22 September 2008. Lihatlah, Alexa Ranknya terus membaik. Alexa Rank adalah salah satu patokan bahwa traffic blog atau web itu tinggi atau tidak. Semakin tinggi traffic maka semakin besar peluang meraup dolar. Dolar bukan hanya datang dari Google Adsense, tapi banyak peluang lain di dunia internet.

Bagi yang berminat belajar, kami akan berikan panduan yang sudah dikemas dalam berbagai artikel berbentuk Notepad. Tak perlu bingung dengan ebook. Selanjutnya akan dibimbing via chating. Anda akan merasakan pengalaman belajar yang berbeda, karena investasi belajar hanya satu kali, tapi diajari selamanya. Kata salah satu murid yang bermukim di Malaysia, belajar hingga berjaya.

Promosi: biaya kursus Rp150.000, hanya satu kali bayar saja. Info lanjut hubungi via YM: adeadransyahlan@ymail.com




Ternyata, keingintahuan untuk tak sekedar main di Google Adsense, jadi nyata dengan action yang saya lakukan. Saya coba sekarang bermain di paid reviews setelah teman satu kantor memberikan usulan. Apalagi, dia sudah menikmati 100 dolar pertamanya, lebih cepat dari Google Adsense-nya yang sampai sekarang belum datang juga cek-nya. Ha..ha...

Dan di sinilah uniknya, ternyata para pengelola paid reviews sangat melihat juga berapa Alexa Rank blog kita. Memang ada juga yang memperhitungkan berapa Page Rank, minimal 2. Tapi kesimpulan saya setelah nyaris satu bulan ikut ini, adalah Alexa Rank yang dominan diperhatikan. Setidaknya itu terlihat dari job yang saya dapatkan dengan menyebutkan Alexa rank yang diterima advertiser antara 500-1.000.000.

Nah, saya bersyukur. Karena dengan apa yang saya lakukan sekarang (ada di paket kursus traffik ini), blog saya bisa ber-Alexa Rank lumayan setidaknya sudah ada menuju 1 juta dan 500 ribu, dan ternyata Page Rank-nya juga oke. Kecuali tentu saja blog yang Anda baca ini. He..he...

Tentu ada yang bertanya, paid review mana yang mantap? He..he..., tunggu aja kisah selanjutnya ya...

0 komentar