Dari niat untuk berbagi ilmu, blog ini dibuat. Posting awalnya 22 September 2008. Lihatlah, Alexa Ranknya terus membaik. Alexa Rank adalah salah satu patokan bahwa traffic blog atau web itu tinggi atau tidak. Semakin tinggi traffic maka semakin besar peluang meraup dolar. Dolar bukan hanya datang dari Google Adsense, tapi banyak peluang lain di dunia internet.

Bagi yang berminat belajar, kami akan berikan panduan yang sudah dikemas dalam berbagai artikel berbentuk Notepad. Tak perlu bingung dengan ebook. Selanjutnya akan dibimbing via chating. Anda akan merasakan pengalaman belajar yang berbeda, karena investasi belajar hanya satu kali, tapi diajari selamanya. Kata salah satu murid yang bermukim di Malaysia, belajar hingga berjaya.

Promosi: biaya kursus Rp150.000, hanya satu kali bayar saja. Info lanjut hubungi via YM: adeadransyahlan@ymail.com




Sore Minggu (2/11/2008) saya punya waktu dan keluarga ke mall. Saat istri mencari baju, saya dan dua gadis cilik saya mengunjungi Gramedia. Tentu saja saya menuju rak Internet.

Makin banyak saja buku-buku tentang google adsense. Judul-judulnya pun menggiurkan. Pokoknya, bagaimana mudahnya mendapatkan dolar dari google adsense. Saya tak mau terkecoh lagi. Jika buku itu terbuka bungkus plastiknya, saya baca dulu dengan cepat. Selalu saja tidak ditemukan inti dari semua orang yang ingin mendapatkan dolar dari google adsense, yakni, bagaimana trafik ke blognya meningkat hingga makin berpeluang besar mengklik iklannya.

Terkilas juga dipikiran saya, suatu saat saya akan bikin buku yang mengajarkan bagaimana meningkatkan trafik itu. Namun sebelum itu terjadi, saya siap sedia mengajarkan siapa saja di blog kursus ini. Anda mau?

NB: Perhatikan bagaimana alexa rank blog ini berubah, meskipun tidak ada postingan tiap hari.

0 komentar